Sabtu, 19 November 2011

rintihan seorang hamba kepada tuhannya

Tuhan....
Wahai Tuhan yang Maha Pemurah....lagi Maha Penyayang
Dengarlah do'a hambaMu ini
Do'a dari hambaMu yang telah menjadi budak dunia
Do'a dari hambaMu yang telah tertipu oleh dunia
Ampun wahai Tuhanku!
Bebaskanlah diri dari kegelisahan ini
Sungguh, aku mohon padaMu tunjukkan jalan yang harus kutempuh
Jalan agar terhindar dari kegelisahan yang sia sia ini
Aku pasrah padaMu...
Aku yakin padaMu...
Aku butuh pertolonganMu...
Engkau yang senantiasa menemaniku
Engkau yang senantiasa mengawasiku
Aku butuh bimbinganMu, menempuh jarak untuk menemukan jalan yang Engkau naungi dengan RidhaMu
Ya Rabbi
Bebaskanlah...
Kuatkanlah...serta
Tolonglah hambaMu ini....
Menempuh lika liku terjalnya jalan,
Jalan yang Engkau naungi dengan ketenangan,
Agar hati tak gelisah lagi
Ya Rabbi
Kabulkan pinta hambaMu ini...


 
Karya :Ahmad Furqon (batujajar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar